Jumat, 12 Agustus 2011

SOAL TUGAS JAVA LA I dan LA II
Yang belum punya soal dan jawaban tugas Java LA I dan LA II silahkan Download soalnya di Sini
Di dalam tugas ini di jelaskan tentang suatu Operasi Aritmatika dan dasar - dasar pemograman java desktop .
Read more »




TUGAS JAVA Menghitung Nilai Rata - Rata Raport
Program ini saya buat karena tugas dari guru pembimbing saya dalam bidang pelajaran Java . Program ini bertemakan penghitungan nilai raport yang terdiri dari 1 jar , 2 java , 2 class .
Dengan syarat sebagai berikut :
- nilai UAS 40%
- nilai UTS 30%
- nilai Tugas 20%
- nilai Absensi 10%
Read more »




Program Pengurutan Nilai Secara Ascending
Aplikasi ini saya buat untuk memperoleh nilai Tugas Hari Raya java , program studi keahlian Rekayasa Perangkat Lunak yang berbasis Java yang di wajibkan oleh sekolah saya yaitu SMK Negeri 4 Bandung . Dalam mengerjakan aplikasi ini, saya dibimbing oleh kedua guru terbaik saya yaitu : 
Guru Pembimbing 1 : Drs. Purwanto, SST.MT 
Guru Pembimbing 2 : Kurnia Jaya Eliazar .
Read more »




Belajar AWT

Gambar ini saya buat pada saat ujian pertama saya menggunakan NetBeans oleh karena itu file .java ini saya beri nama dengan ujian_praktek.java
Langsung aja kita lihat script dan hasilnya .
Cara Pemakaian :
1. Buka NetBeans anda .
2. Buat file dengan nama ujian_praktek.java
3. Copy kan script tersebut di file .java tadi 
4. Coba runing dengan menekan Shift + F6 di komputer anda .
lihatlah hasil seperti berukit .
Read more »


Converter Suhu Dengan Java
Aplikasi ini saya buat untuk memenuhi tugas pekerjaan rumah yang di berikan kepada saya di awal semester 6 ini , dalam mata pelajaran Java mobile .
Langsung saja ke aplikasi yang saya buat :
Read more »


Jaka Tarub Mencari Selendang
Ketemu lagi disini dengan saya , sedikit ingin menshare game buatan saya yang di buat untuk memenuhi salah satu Tugas di mata pelajaran Java berbasis J2ME. Di sini permainan yang saya buat mendasarkan kepada cerita rakyat Jaka Tarub dan 7 Bidadari.
Read more »

0 komentar:

Posting Komentar

Lebih Baik Bertanya Dari Pada Diam :D